mau sampai kapan?


gw gatau deh apa yang terjadi di hidup gw sekarang.

semuanya berkecamuk jadi satu, bercampur, campur aduk.

gw sering berpikir, apa ini hidup?

apa hidup harus seperti ini?

akhirnya gw akan selalu duduk, tenggelam bersama pertanyaan-pertanyaan gw lagi dan lagi.


banyak hal yang tidak bisa dijawab di dunia ini, 

menurut gw.

dan gapapa jika lu ga sepemikiran dengan gw.

tapi kenapa?

apakah itu salah gw? atau gw tidak mengikuti walkthrough hidup dengan benar?


laki gw cukup ikut banyak andil terhadap kelangsungan hidup gw.

dimana ini secara tidak langsung membuat ketergantungan gw dengan dia.

tapi setelah hubungan yang tidak sehat, dan beribu masalah yang bikin sakit kepala,

gw akhirnya ngelepas ego gw yang itu, atau justru naikin ego gw?

ya ternyata, lu harus egois buat jalanin hidup.

bukan soal bener apa ga, tentang lu merasa sakit apa ga, atau hidup melulu akhirat kapan

pada akhirnya, yang paling penting,

lu harus hidup dimana lu mau jalanin hidup itu. dengan gitu, lu hidup baik,

tuhan baik,

dan lu akan berhenti nyari kesalahan di dalam hidup.


karena mungkin ya,

mungkin,

bukan karena lu atau orang lain.

atau tuhan, bahkan.

tapi tentang emosi yang terpendam,

pikiran yang terbelenggu,

dan impian lu yang lu kubur.


mau sampai kapan?

Comments

Popular Posts